Pilihan Merek Jam Khusus Gaya Hidup Paling Mahal Di Dunia

Asesoris jam sebagai pilihan tetapi merek jam spesifik laki-laki dan perempuan yg paling mahal di dunia sebagai sebuah mimpi setiap insan. Untuk memilikinya mungkin hanya angan saja tetapi niat buat mendapatkannya wajib dengan kerja keras sebagai sebuah tujuan. Merek jam khusus pria atau wanita termahal di global ini sudah menjadi sorotan netizen menggunakan tambahan berlian dan banyak sekali jenis bahan terbaik seperti emas putih bahkan emas kuning menggunakan jumlah limited edition buat setiap model yg diciptakan. Kreasi maha karya sebuah nilai seni mereka ciptakan sebuah inovasi & memiliki ketahanan bisa dikatakan seumur hidup. Setiap memiliki jam mahal ini tentu memiliki sertifikat spesifik yang menandakan bahwa anda termasuk dari sejumlah unit yang mereka jual dalam kurun waktu eksklusif dengan nomer seri yang menjelaskan bahwa jam ini merupakan anda yang punya. Informasi jam khusus termahal di global ini kami kutip berdasarkan graffdiamonds.Com

Harga: US$55 Million.Poto oleh:?Ablogtowatch.Com

Harga: US$55 Million.

Poto oleh: ablogtowatch.com

Dua graffdiamonds.Com

Harga: US$40 Milion.Poto sang:?Lifestyleasia.Com

Harga: US$40 Milion.

Poto oleh: lifestyleasia.com

3. Breguet Marie-Antoinette Grande Complication Pocket Watch sang;?Breguet.Com

Jam saku ini sangat mempesona dimana sebuah jam dengan harga US$30 Milion ini dari sejarahnya diperintahkan oleh ratu Perancis Marie Antoinette sekitar tahun 1782. Setelah jam ini terselesaikan pada ketika kurun ketika 40 tahun ini sang penerima meninggal buat mendapat hasil karya yang sangat fenomenal & sekarang hanya bisa melihat estetika jam saku yg indah & harga yang sangat fantastis.

Harga: US$30 Milion.

Poto oleh; breguet.com

Nama sebuah jam tangan yang telah terkenal ini tentu memiliki keunikan menggunakan jam yg sudah pernah dibuat oleh Chopard. Dengan 201 zat oksidasi berlian yang dipakai terdiri dari 15 zat oksidasi berlian berwarna merah muda, 12 zat oksidasi berlian rona biru, & 11 karat berlian putih sisanya 163 zat oksidasi buat berlian putih dan kuning lainnya. Dengan harga yang sangat fantastis serta diperuntukan buat kesukaan glamor ini mampu mempengaruhi para penggila merek ternama.

5. Patek Philippe Henry Graves Supercomplication sang: time.Com

Harga: US$25 Milion

Poto oleh: watcheshistory.com

6. Jacob

5. Patek Philippe Henry Graves Supercomplication | patek.com

Harga: US$24 Milion.

Poto oleh: time.com

Koleksi jam yang mahal untuk pria ini merupakan sebuah maha karya Patek Phillipe yang memiliki 24 jenis komplikasi fungsi jam yang bisa menceritakan kalender abadi, pengulangan setiap menit yang sangat sempurna dengan bunyi khas lonceng jam, hingga struktur bentuk matahari terbit dan terbenam sebagai pertanda bahwa waktu sudah berjalan 24 jam. Jam pria ini dirancang dan dibuat oleh Henry Graves Jr.

6. Jacob & Co. Billionaire Watch | jacobandco.com

Harga: US$18 Milion.

Poto oleh: luxatic.com

Jam yang sangat disukai oleh para miliarder seluruh dunia bermerek Jacob & Co yang telah banyak dikoleksi. Design yang memberikan ornamen 260 karat berlian emerald yang dipotong sempurna ini dipakai sesuai suasana seorang miliarder dengan gaya dan prestige.

7. Patek Philippe Ref. 1518 in Stainless Steel | patek.com

Harga: US$11 Milion.

Poto oleh: hodinkee.com

Jam pria mahal yang telah berhasil di lelang dengan harga US$11 Milion dari Patek Phillipe 1518 ini telah menjadi incaran para kolekstor seluruh dunia. Limited edition dan termasuk jenis jam yang diproduksi terbatas ini sangat langka dengan casing yang sangat berbeda, Terbuat dari emas warna kuning dan merah mawar ini disatukan dengan tema sainless steel yang sangat indah saat dipakai.

8. Hublot Big Bang | hublot.com

Harga: US$5 Milion.

Poto oleh: thetrendspotter.net

Pilihan lain untuk jam tangan khusus pria saat ini tertuju kepada Hublot Bing Bang dengan bentuk jam yang menampilkan keanggunan 1280 berlian yang takarannya masing-masing hampir 3 karat. Terlihant anggun dan mewah ini hasil karya dari designer yang berdedikasi dengan sebuah karya seni bentuk jam tangan dan telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun sebagai pilihan banyak para miliarder seluruh dunia.

9. Louis Moinet Meteoris | louismoinet.com

Harga: US$4.6 Milion.

Poto oleh: thetrendspotter.net

Pesona merek jam tangan pria macho memang tidak akan habisnya dibahas seperti Louis Moinet yang terbandrol dengan harga US$4.6 Milion ini telah menjadi incaran karena jumlah yang diproduksi tidak banyak limited edition. Dengan jumlahnya terbatas ini tentu akan menjadi sebuah jam tangan yang masterpiece dan akan tercatat di dalam sertifikat dengan kualitas yang tidak bisa diragukan lagi. Dengan model klasik yang menceritakan sebuah selera seorang pria memberi makna dari hasil karya yang sempurna.

10. Breguet Antique Number 2667 | breguet.com

Harga: US$4.5 Milion.

Poto oleh: thetrendspotter.net

Walaupun bentuknya sangat simpel dan antik menjadi incaran karena selera seorang pria memang hanya butuh sederhana tidak banyak motif penting. Harga sudah mencapai US$4,5 Milion ini tetap menjadi incaran miliader untuk mendapatkan jam ini yang terkesan mewah dengan kandungan 18 karat emas yang terlihat aura pancaran saat jam ini terlihat oleh pemakainya.

11. Rolex Daytona Ref. 6263 Oyster Albino | rolex.com

Harga: US$4 Milion.

Poto oleh: thetrendspotter.net

Inilah jam Rolex yang terjual dengan harga yang sangat mahal yang disukai oleh miliarder pria seluruh dunia. Tipe Daytona ini di tahun 2014 telah mencapai harga US$4 Milion yang menampilkan kokoh sebuah desain dengan stainless steel yang menawan. Tidak hanya itu saja Rolex memberikan sebuah inisial subdials chronograph di model ini sehingga pecinta jam tangan mewah menyebutnya hasil karya yang berharga dan langka, dibuat hanya 4 saja limited edition.

12. Franck Muller Aeternitas Mega 4 | franckmuller.com

Harga: US$2.7 Milion

Poto oleh: thetrendspotter.net

Jenis jam tangan yang mempunyai sebuah kerumitan yang sangat kuat ada di Frank Muller di tipe ini. Memiliki 1483 komponen penting dalam sebuah akurasi sistem perputaran jam dan ada sekitar 36 komplikasi bentuk yang mencengangkan miliarder. Dengan harga telah mencapai US$2.7 Milion ini harga yang cukup fantastis tetapi para kolektor tidak mempermasalahkan karena kualitas yang mereka berikan sudah melebih ekspektasi mereka di dunia nyata. Hasil karya yang sudah terpatri ini tetap diburu sebagai koleksi yang diburu dan dinanti.

13. Lange & Söhne Grand Complication | alange-soehne.com

Harga: US$2.5 Milion.

Poto oleh: thetrendspotter.net

Mulai dikenal oleh para sosialita miliarder dengan sebuah debut ei 2013 sebuah mereka yang bisa menjadi pilihan untuk harga yang sangat mahal. Merek Lange & Söhne ini butuh sekitar 1 tahun pembuatan untuk satu unit nya dengan beberapa komplikasi yang terlihat langsung. Sudah pasti adanya emas yang cukup besar digunakan dengan ketebalan yang telah sesuai dengan spesifikasinya. Adanya calendar dengan dengan moonphase yang sangat menawan ini terlihat split detik yang berputar tentu menjadi hal yang unik  dengan kerumitan isi bagian jam mencapai 876.

14. Jaeger-LeCoultre Hybris Mechanica Grande Sonnerie

Harga: US$2.5 Milion.

Poto oleh: thetrendspotter.net

Jam mahal yang juga tersedia dipilih oleh para miliarder seluruh dunia adalah Jaeger-LeCoultre dengan detail mesin sudah mencapai 1406. Tentu dengan kerumitan ini mampu membuat kinerja sebuah jam tangan bisa semahal ini dengan tingkat performance yang sangat dipercaya. Harga yang dibandeol US$2.5 Milion ini dengan konsep informatif dengan grande sonnerie, repeater menit, serta mode unik lainnya. Untuk suara bunyi yang tercipta ini menyatu dengan Wesminster yang dikenal sebagai pembuat suara jam terkenal di Inggris Big Ben.

15. Rolex Antimagnetique Ref. 4113 from 1942 | rolex.com

Harga: US$2.4 Milion.

Poto oleh: thetrendspotter.net

Merek jam mahal ini memang selalu bikin kolektor penggila Rolex seluruh dunia menjadi klepek-klepek. Kenapa tidak jam jenis ini sangat langka di dunia dan telah membuat harga jam ini melejit kembali di lelang di kota Jenewa. Dengan unik dan hanya beberapa unit saja di seluruh dunia ini dibuat pada tahun 1942. Jam yang berdoke Antimagnetique Ref. 4133 telah berhaga US$2.4 Milion.

16. Richard Mille RM 56-02 Sapphire | richardmille.com

Harga: US$2 Milion.

Poto oleh: thetrendspotter.net

Seorang yang bernama Richard Mille ini menciptakan jam tangan RM 56-02 ini memiliki gaya unik dan cukup rumit mesin yang ada di dalamnya telah berharga US$2 Milion. Dengan proses pengerjaannya lebih lama dan memiliki nilai mewah dan bernilai tinggi ini diberikan saphire murni menjadikan kesan spektakuler sebuah jam tangan bisa terlihat indah karena alasannya desain sangat rinci dan terlihat sangat rumit.

17. Greubel Forsey Art Piece 1 | greubelforsey.com

Harga: US$1.5 Milion.

Poto oleh: thetrendspotter.net

Dari desain dari Greubel Forsey mampu menjual hasil karya sebuah jam tangan di harga US$1.5 Milion dengan teknik mekanik putaran jam yang sangat mutakhir. Artistik dan elegan ini diincar oleh seluruh miliarder dunia dengan kepekaan terhadap unik dan sistem yang sudah pasti menggunakan mikroskop sidah pasti pekerjaan yang rumit untuk mencipta sebuah jam tangan.

18. Vacheron Constantin Tour de I’Ile | vacheron-constantin.com

Harga: US$1.5 Milion.

Poto oleh: thetrendspotter.net

Usia sebuah kreasi membuah hasil dengan memperingati hari ulang tahun yang ke 250 tercipta Vacheron Constantin di tahun 2005. Jam ini merupakan sebuah hasil karya yang sangat fenomenal ini dan yang paling rumit pembuatannya dan menghasilkan harga jula US$1.5 Milion. Desain yang sangat elegan ini mampu memberikan sebuah konsep informatif dari kalender, matahari terbit terbenam, repeater, hingga moonphase di dual zone yang berbeda.