Download GOM Audio 2.2.16.0 New Version 2018


GOM Audio adalah aplikasi pemutar musik buatan Gretech Corp yang dapat anda gunakan untuk file Audio seperti MP3, OGG, WMA dan lainnya.

GOM Audio Player memiliki Interface yang cukup menarik dan Soft, Jika dulu anda suka menggunakan GOM Media Player sebagai pemutar Video, Mungkin sudah tidak perlu menggunakan program ini, Karena GOM Media Player merupakan suatu Paket Komplit. Sedangkan jika anda hanya ingin mengganti Pemutar Audio, anda bisa menggunakan GOM Audio Player.

1. 100% gratis
Gratis di download, diinstall dan digunakan sampai kapanpun. Dan instalasinya tidak menyertakan adware yang mengganggu stabilitas sistem komputer.

2. Dibuat oleh pengembang GOM Player
Seperti yang kita tahu bahwa GOM Player juga merupakan salah satu aplikasi video player yang cukup populer di dunia. Karena pengembangan player musik ini berdasar GOM Player maka banyak fitur yang GOM Player disertakan pada GOM Audio seperti pengulangan A-B (Repeat A-B) dan pengaturan kecepatan pemutaran lagu (tempo).

3. Radio Internet
Selain mendengarkan musik dari hardisk lokal, Anda juga dapat mendengarkan siaran radio internet live secara gratis.

4. Power Option
Mungkin satu-satunya fitur yang tidak dimiliki aplikasi audio player lainnya. Aplikasi ini bisa secara otomatis mematikan komputer, restart atau sleep saat pemutaran lagu dalam daftar putar selesai. Jadi ketika kita mendengarkan musik sambil ngantuk, tidak perlu khawatir memboroskan energi ketika ketiduran, karena laptop/komputer bisa di-setting otomatis shutdown.

5. Hemat Memori
Didesain sebagai audio player yang tidak terlalu banyak menggunakan memori dan CPU, sehingga tidak perlu khawatir terjadi hang saat melakukan banyak aktivitas berat sambil mendengarkan musik.
LisensiFreeware
DeveloperGretech Corp
Sistem Operasi  Windows XP/Vista/7/8/10